Home » Bupati Tunjuk Aidil Basith Jadi Plt Kasatpol PP

Bupati Tunjuk Aidil Basith Jadi Plt Kasatpol PP

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banjar, Pemkan Banjar menunjuk Aidil Basith sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Satpol PP Banjarbaru.

Menunjukkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar Aidil Basith sebagai Kasatpol PP tersebut berdasarkan Surat Perintah Bupati Banjar Nomor: 875.1-007-Plt- MPI.2/BKDPSDM, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2009 tentang Tata Naskah di Lingkungan Pemerintah Daerah, dan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 2/SE/VII/2009 tanggal 30 Juli 2019, Kewenangan Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas dalam aspek Kepegawaian.

Aidil Basith menjabat Plt Kasatpol PP mulai 01 Maret 2021 sampai dengan ditetapkannya pejabat definitif sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar.

Pengumuman jabatan tersebut disampaikan oleh Sekda Banjar HM. Hilman, saat Rapat Koordinasi Mingguan pertama Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang baru, di Aula Barakat Setda Kabupaten Banjar Senin (01/03/2021).

“Hari ini Kami dipercaya oleh Bupati Banjar menjadi Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Banjar, sehubungan telah berpulang ke Rahmatullah Kasatpol PP Kabupaten Banjar H. Ali Hanafiah, TMT 1 Maret,” ucap Basith.

Lanjutnya, Bupati berharap banyak semoga Satpol PP bisa mengawal kegiatan Pemerintah Kabupaten Banjar khususnya, Saya Mohon do’a mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Bupati berpesan bagaimana Kabupaten Banjar khususnya SKPD bisa membuat masyarakat nyaman, pada Rapat Koordinasi Mingguan perdana ini beliau menginginkan masyarakat nyaman dengan program-program yang akan dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati Banjar,” jelas Basith.

Baca Juga