Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. 319 Sopir Angkutan Umum di Kabupaten Banjar terima BLT

319 Sopir Angkutan Umum di Kabupaten Banjar terima BLT

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Perhubungan Kab. Banjar bekerjasama dengan Dinas Sosial Kab. Banjar menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk sopir angkutan umum dan sopir klotok, bertempat di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, Rabu (19/7) pagi.

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dengan disaksikan oleh Kapala Dinas Perhubungan H Asfihani dan Kepala Dinas Sosial H Ahmadi serta Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan.

BACA JUGA :  Bawaslu Kabupaten Banjar Berdalih Tak Tahu Soal Baleho Caleg Di Fasilitas Pemda

Bantuan Langsung Tunai ini bernilai Rp200.000 dengan total 319 orang sopir angkutan umum dan sopir klotok dari sumber dana Pemprov Kalsel dan Pemkab Banjar.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyambut baik BLT untuk para sopir angkutan umum dan klotok yang terdampak perekonomian karena Covid-19.

“Mudah-mudahan BLT ini bisa dimanfaatkan secara baik sesuai peruntukan dan tujuannya,” ucapnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar H Asfihani juga mengingatkan kepada para sopir agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  FDK Nilai Eric Tohir Gagal Pulihkan Ekonomi

“Kita terus berikan sosialiasi kepada para sopir angkutan umum dan klotok untuk menjaga jarak, menggunakan masker pada saat membawa penumpang,” ujarnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar H Ahmadi mengatakan selain BLT untuk kecamatan juga ada BLT untuk sopir angkutan umum ini.

“Jangan menilai dari nilainya, tetapi ini bentuk perhatian Pemkab Banjar karena Covid-19,” tuturnya. (Ptr/MC)

Baca Juga