Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Bupati Tunjuk Ihkwansyah Sebagai Plt Disdik

Bupati Tunjuk Ihkwansyah Sebagai Plt Disdik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA –   Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, setelah ditinggal almarhum Maidi Armansyah diisi Plt. Hal tersebut setelah Bupati Banjar, H Khalilurrahman menunjuk Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Ikhwansyah.

Ikhwansyah yang kini menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga membenarkan, bahwa ia ditunjuk Bupati Banjar H Khalilurrahman, sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik). Penunjukkan oleh Bupati Banjar ini, kata Ikhwansyah adalah perintah yang harus dan siap ia laksanakan sebagai bawahan.

BACA JUGA :  Haul ke-40 KH Salim Ma'ruf, Berikut Riwayat Singkat Tuan Guru Pimpinan Darussalam ke-6

“Ya benar, sore tadi saya dapat kabar ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan. Saya siap melaksanakan tugas dan berharap ada secepatnya Kepala Dinas Pendidikan definitif,” jelasnya.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Pahlawan 7 Pebruari, Ini Pesan Zairullah

Pada kesempatan ini, Ikhwansyah mengungkapkan harapannya agar mendapat dukungan semua pihak agar dapat menjalankan tugas Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.

“Insya Allah saya siap menjalankan tugas dan mohon dukungan semua pihak agar tugas yang diamanahkan bisa saya laksanakan dengan baik,” pungkasnya. (nsh)

Baca Juga