Musyawarah Ketua RT di kelurahan Satu Ulu

Headline9.com, PALEMBANG – Ketua RT 20 Dedi Iskandar selaku anggota praksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang habis masa baktinya mengadakan musyawarah pemilihan Ketua RT di wilayahnya.

Untuk musyawarah pemilihan ketua RT 20, tidak ada kandidat penantang Ketua RT Dedi Iskandar. Kegiatan itu dihadiri Lurah Satu Ulu, Koramil, dari kepolisian, serta tokoh agama dan warga Kelurahan Satu Ulu.

Acara penyelenggara musyawarah sekaligus peresmiannya dilakukan di Masjid Al-kausar Jalan Faqih Usang, Kecamatan Seberang Ulu Satu.

Dalam rangka tertib administrasi lembaga kemasyarakatan khususnya pengurus Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Satu Ulu kecamatan Seberang Ulu Satu

Puluhan warga saat dimintai pendapat mengenai musyawarah, senang dengan kepemimpinan Ketua RT Dedi iskandar.

“Kami semua sangat senang kalau ketua RT masih yang lama karena berkat beliau dan keluarganya dapat membangun masjid Al-qausar yang bagus ini, mulai dari pembangunan manara masjid, keramik lantai, bahkan meningkatkan masjid menjadi dua lantai,” ujarnya

Ia menambahkan, dengan pembangunan masjid ini menjadi megah dan bagus agar warga masyarakat senang sholat disini dan menajid religius tentang beragama.

Dalam arahannya Lurah Satu Ulu Siska Maylina, Ketua RT yang telah habis masa baktinya silahkan adakan musyawarah kembali karena Ketua RT dibentuk oleh masyarakat dan dipilih oleh masyarakat, sebagai wujud tertib administrasi kelembagaan serta untuk mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat, yang Maju dan Mandiri.(rp)