Home » Iwansyah dan Keluarga Mencoblos di TPS 8 Jalan Jakarta

Iwansyah dan Keluarga Mencoblos di TPS 8 Jalan Jakarta

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

HEADLINE9.COM, BANJARBARU -Calon Wakil WaliKota Banjarbaru AR Iwansyah dan istri beserta anak terpantau mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya pada Pemilihan Kota Banjarbaru, Rabu (9/12) pagi.

AR Iwansyah datang ke TPS 08 Jalan Jakarta RT 01 RW 03, komplek Banjarbaru Permai, Loktabat Selatan sekitar pukul 09.00 Wita.

Bersama keluarganya, Iwansyah yang kompak menggunakan baju serba putih dengan istrinya yang disambut langsung oleh petugas TPS 08 untuk melakukan cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, serta pemeriksaan masker.

Usai melakukan pencoblosan Iwansyah dan keluarga tersenyum bahagia karena sudah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang baik dengan memberikan hak suara.

“Alhamdulillah kami sekeluarga sudah melaksanakan kewajiban kami sebagai warga untuk bisa memberikan hak suara, baik suara pilkada walikota Banjarbaru dan juga Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

AR Iwansyah dan keluarga berharap yang terbaik apapun hasilnya nanti.

“Saya juga berharap Pilkada berjalan dengan baik, kondusif dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan hingga pemilihan ini selesai,” pungkasnya.

Pemilihan Walikota Banjarbaru diikuti tiga kontestan yakni Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, SE., MH dan A.R. Iwansyah, Aditya Mufti Ariffin, SH.,MH dan Wartono kemudian H. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan.

Baca Juga