Malam Pertama Hari Santri Dipadati Pengunjung

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Hari pertama Peringatan Hari Santri Kabupaten Banjar  Tahun 2018 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecha, Martapura langsung diserbu pengunjung. Masyarakat sekitar ramai menyaksikan pertunjukan, lomba, dan stand pondok pesantren.

Kedatangan masyarakat ke alun alun juga mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang menjadi salah satu rangkaian lomba.

Semua kegiatan sangat bernuansa Islami. Pada malam pertama, 12 peserta yang maju mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).

Dan, 15 peserta Syair Maulid, selain itu ada juga lomba kaligrafi untuk malam pertama yang diikuti oleh 10 orang peserta.

Kepala Bidang Kebudayaan Yuana Karta Abidin mengatakan,  acara malam berjalan lancar. Didukung cuaca yang sangat sejuk, jadilah lomba malam pertama mendapat kunjungan cukup besar.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Seluruh proses lomba tidak ada kendala, peserta dan panitia masih semangat,” pungkasnya.(SAIRI)

0 Shares

Terbaru

Tim Gabungan Temukan 8 Dari 10 Pekerja Tambang Dalam Keaadan Tak Bernyawa.

BATULICIN, Headline9.com - Selama empat hari Tim gabungan dari TNI Polri, Basarnas, Jhonline Rescue, BPBD dan Masyarakat setempat bekerja sama untuk melakukanevakuasi terhadap 10...

Api Nyaris Bakar Rumah Dinas Bupati Banjar

Headline9.com, MARTAPURA – Lalai, nyaris saja Rumah Dinas Bupati Banjar dilalap si jago merah. Untungnya api yang mau membesar tersebut dapat dipadamkan. Kejadian berlangsung...

Ketua DPD PSI Tanbu Gelar Silaturahmi Konsulidasi Dengan 12 DPC Dan Kader

BATULICIN Headline9.com- Ketua DPD partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh DPC dan Kader dari 12 Kecamatan bertempat di...

Kapolda Tinjau Polsek Martapura Timur

HEADLINE9.COM, MARTAPURA - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum meninjau kantor-kantor Polisi di Kalimantan Selatan yang terdampak banjir, Selasa...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: