Rusdiansyah Pegang Jabatan Direktur PD PBB

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman melantik Rusdiansyah menjadi Direktur Perusahaan Daerah Pasar Bauntung Batuah (PD PBB). Sumpah pengangkatan dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (24/10) siang.

Guru Khalil, sapaan Bupati Banjar menitip pesan khusus untuk pejabat baru demi kemajuan perusahaan daerah tersebut. Ia berharap, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD PBB memacu kemampuan dan memberi kontribusi PAD untuk Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Khalilurrahman

Kemudian target penertiban serta menata pedagang serta PKL dengan mengoperasionalkan tempat usaha toko atau kios yang masih kosong sampai hari ini. Termasuk ujarnya menata kembali Pasar Martapura supaya lebih representatif, nyaman dikunjungi, terutama tamu dari luar Martapura.

“Saya minta penjual barang basah atau paiwakan dan penjual barang kering harus dipisah. Jadi aromanya tidak tergabung,” pesannya.

Arahan tersebut sangat mungkin dilaksanakan pasalnya Rusdiansyah bukan orang asing di PD PBB. Selama ini Rusdi, panggilan Rusdiansyah adalah orang dalam dan lama menjabat menjadi pelaksana tugas yang paham seluk beluk PD PBB dan kondisi pasar.

“Perbaiki performa PD PBB. Tunjukkan kemampuan dan inovasi saat melakukan ide kreatif dalam memajukan perusahaan. Saya yakin dan percaya. Direktur baru dilantik adalah orang yang berpengalaman dan bisa mengelola seluruh pasar-pasar di Kabupaten Banjar, “ ungkapnya.

Sementara itu, Rusdiansyah menuturkan, pesan khusus itu sebagai target mengelola pasar se-Banjar. Pertama menyiapkan langkah selanjutnya mengatur dan inovasi  serta memanfaatkan tempat-tempat usaha yang saat ini belum terpakai. Ada target 100 hari kerja yang selalu dievaluasi.(MAS)

 

0 Shares

Terbaru

Tim Gabungan Temukan 8 Dari 10 Pekerja Tambang Dalam Keaadan Tak Bernyawa.

BATULICIN, Headline9.com - Selama empat hari Tim gabungan dari TNI Polri, Basarnas, Jhonline Rescue, BPBD dan Masyarakat setempat bekerja sama untuk melakukanevakuasi terhadap 10...

Api Nyaris Bakar Rumah Dinas Bupati Banjar

Headline9.com, MARTAPURA – Lalai, nyaris saja Rumah Dinas Bupati Banjar dilalap si jago merah. Untungnya api yang mau membesar tersebut dapat dipadamkan. Kejadian berlangsung...

Ketua DPD PSI Tanbu Gelar Silaturahmi Konsulidasi Dengan 12 DPC Dan Kader

BATULICIN Headline9.com- Ketua DPD partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh DPC dan Kader dari 12 Kecamatan bertempat di...

Kapolda Tinjau Polsek Martapura Timur

HEADLINE9.COM, MARTAPURA - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum meninjau kantor-kantor Polisi di Kalimantan Selatan yang terdampak banjir, Selasa...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: