Rusdiansyah Pegang Jabatan Direktur PD PBB

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
akta pelantikan

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman melantik Rusdiansyah menjadi Direktur Perusahaan Daerah Pasar Bauntung Batuah (PD PBB). Sumpah pengangkatan dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (24/10) siang.

Guru Khalil, sapaan Bupati Banjar menitip pesan khusus untuk pejabat baru demi kemajuan perusahaan daerah tersebut. Ia berharap, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD PBB memacu kemampuan dan memberi kontribusi PAD untuk Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Khalilurrahman

Kemudian target penertiban serta menata pedagang serta PKL dengan mengoperasionalkan tempat usaha toko atau kios yang masih kosong sampai hari ini. Termasuk ujarnya menata kembali Pasar Martapura supaya lebih representatif, nyaman dikunjungi, terutama tamu dari luar Martapura.

BACA JUGA :  Open House Bupati Banjar H Khalilurrahman

“Saya minta penjual barang basah atau paiwakan dan penjual barang kering harus dipisah. Jadi aromanya tidak tergabung,” pesannya.

Arahan tersebut sangat mungkin dilaksanakan pasalnya Rusdiansyah bukan orang asing di PD PBB. Selama ini Rusdi, panggilan Rusdiansyah adalah orang dalam dan lama menjabat menjadi pelaksana tugas yang paham seluk beluk PD PBB dan kondisi pasar.

BACA JUGA :  Kominfostandi Fasilitasi Internet dan Bagikan Buku Saku Covid-19

“Perbaiki performa PD PBB. Tunjukkan kemampuan dan inovasi saat melakukan ide kreatif dalam memajukan perusahaan. Saya yakin dan percaya. Direktur baru dilantik adalah orang yang berpengalaman dan bisa mengelola seluruh pasar-pasar di Kabupaten Banjar, “ ungkapnya.

Sementara itu, Rusdiansyah menuturkan, pesan khusus itu sebagai target mengelola pasar se-Banjar. Pertama menyiapkan langkah selanjutnya mengatur dan inovasi  serta memanfaatkan tempat-tempat usaha yang saat ini belum terpakai. Ada target 100 hari kerja yang selalu dievaluasi.(MAS)

 

Baca Juga