Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Syarif Lamar PDI Perjuangan untuk Posisi Wakil Bupati

Syarif Lamar PDI Perjuangan untuk Posisi Wakil Bupati

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Jika beberapa nama mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Banjar yang datang untuk mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), hal berbeda malah dilakukan oleh Syarif, dirinya datang ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP pada Jumat (20/09) siang untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banjar.
Datang seorang diri, Syarif sangat optimis dirinya bakal dapat diterima oleh PDIP untuk maju pada pilkada 2020 nanti sebagai calon wakil Bupati Banjar.
Kedatangan syarif ke Kantor DPC PDIP itu disambut langsung oleh ketua DPC PDIP Fahrani, dan anggota Partai PDIP lainnya.

BACA JUGA :  Andin Sofyanoor Mengaku Terharu Kumpul Ditengah Para Tuan Guru Panutan di Milad Darul Ulum

“Ya, Hari ini kita pendaftaran dari pak Syarif, sebagai calon bupati banjar. Dan hari ini pendaftaran yang terakhir hingga nanti jam 10 malam, pak Syarif ini menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati. Karena sebelumnya calon bupati. Tentu kita sangat berterima kasih kepada pak Syarif, karena telah mempercayai PDIP,” ujarnya.

Sementara Syarif mengatakan, keputusannya untuk mendaftarkan diri ke PDIP untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Banjar, berdasarkan keinginan kuat untuk mengabdikan diri demi kemajuan daerah kabupaten Banjar.

“saya mencalonkan diri sebagai calon Bupati Banjar untuk periode 2020-2026, insya allah apabila nantinya saya diterima oleh PDIP, dan maju di pilkada 2020. Saya pasti akan bersinergi dengan siapa pun Calon Bupatinya nanti. Dan siap untuk mewujudkan amanah dari orang tua bahari,” katanya.

BACA JUGA :  DPRD Banjar Usulkan Dua Raperda Inisiatif.

Diaktakan Syarif, kenapa dirinya memilih sebagai wakil Bupati, hal itu dikarenakan dirinya merasa masih dini untuk mencalonkan diri sebagai Bupati. Namun dirinya merasa siap dan sanggup untuk menjadi Wakil Bupati.

“Pasti saya akan siap untuk membantu siapa pun nanti Bupatinya. Kalau keinginan saya sih, saya ingin dipasangkan dengan Calon Bupati yang dari birokrat,” tutupnya.

Penulis M Sairi

Baca Juga