Tambah Anyar Ulu Ditetapkan jadi Kampung KB

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar kembali meresmikan Kampung KB  di Desa Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Rabu (24/10) siang. Kampung KB bisa memberikan pemahaman terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kepada seluruh warga setempat.

“Pencanangan Kampung KB ini instruksi langsung Presiden RI Joko Widodo, gerakan ini perwujudan beberapa kementerian terkait dari pemerintah pusat dengan pemerintah daerah, mitra kerja, dan pemangku kepentingan,” kata Bupati Banjar H Khalilurrahman.

BACA JUGA :  Kecil-Kecil Cari Nafkah, Ali Ridho Membuat Wabup Banjar H Saidi Terharu

Kabupaten Banjar ikut berpartisipasi dan tidak boleh ketinggalan dalam program Kampung KB yang mendapat atensi khusus presiden. Terutama masyarakat setempat yang memiliki andil besar menyukseskan Kampung KB untuk meningkatkan kualitas hidup melalui program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga serta pembangunan sektor terkait mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas.

BACA JUGA :  Jalan Paving Ambruk Pelan-Pelan, Pemkab Banjar Koordinasi ke Provinsi

“Masyarakat semakin terpacu untuk berperan aktif dalam mendukung tercapainya seluruh tujuan pembangunan pemerintah kita,” pungkasnya. (sairi)

Baca Juga