Home » DKISP Berikan Penghargaan Kepada PTT Terbaik

DKISP Berikan Penghargaan Kepada PTT Terbaik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, MARTAPURA – Dinas Komunikasi Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar berikan penghargaan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) terbaik. Penghargaan diserahkan Kepala Dinas Komunikasi Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, Drs. H M Aidil Basith, pada saat apel awal tahun..

PTT terbaik tersebut adalah Isromullah dari Sekretariat, Akhmad Effendy dari bidang IKP, Masdiana dari bidang Statistik Dan Persandian, Marfuah dari bidang E Government,

Dalam amanatnya, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Aidil Basith, mengatakan jika capaian keselurhan dari DKISP pada tahun 2020 sudah sangat baik, dan berpesan kepada jajaranya agar mempertahankan prestasi tersebut dan bekerja secara maksimal di tahun 2021.

“Kita kembali menjadi garda terdepan dalam fungsi Kominfo sebagai penyampai informasi kepada masyarakat terkait info tentang Covid -19, agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan terhindar dari isu hoax,” ditekankan Basith.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar Hj, Meinita Elisnawati, mengatakan penghargaan untuk pegawai tidak tetap terbaik diberikan atas dedikasi kerja baik kehadiran maupun target kinerja yang diberikan.

“Semoga ini dapat menjadi motivasi kepada PTT lainnya agar dapat meningkatkan kinerja dan dedikasinya, walaupun semua PTT di Dinas Kominfo Statistik dan Persandian sudah menjalankan tugas kerja dengan sangat baik,” ujarnya.

Lanjutnya, pada 2021 ini Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian dapat lebih berprestasi dari tahun sebelumnya dan seluruh pegawai baik ASN maupun PTT dapat kompak berjuang Bersama-sama untuk meraih prestasi tersebut. (lin)

Baca Juga