Living Plaza Hadir Serap Ratusan Pekerja Dalam Pembangunannya

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Dunia properti mulai menggeliat di tengah pandemi terutama dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

PT. Kawan Lama Sejahtera patut diancungi jempol dalam Perluas bisnis propertinya, dengan kembali ekspansi bisnis dengan membuka Living Plaza di Kabupaten Banjar tepatnya Daerah Kertak Hanyar, Kalsel, akan dibangun Living Plaza untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Wakil Pemrakarsa Amrullah mengatakan Living Plaza nantinya akan menyerap 500 hingga 700 pekerja dalam tahap pembangunannya.

Plaza satu-satunya di Kalimantan Selatan ini, lanjut Amrullah, merupakan keinginan pihak manajemen pusat lantaran ingin berinvestasi di Kalimantan Selatan Khususnya Kabupaten Banjar.

“Living Plaza Merupakan keinginan management pusat yang ingin berinvestasi disini,” ungkapnya, usai mengikuti kegiatan sidang amdal, di Hotel Roditha Banjarbaru, Senin (11/01/2021).

Amrullah, mengatakan dengan hadirnya Living Plaza dapat melengkapi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan yang profesional.

Living Plaza nantinya dibangun 3 lantai. Pada lantai 1 direncanakan diisi food Court dan beberapa UMKM sekitar sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Kemudian untuk lantai 2 dan 3 beberapa unit bisnis Kawan Lama Group seperti Ace Hardware, Informa, Toys kingdom, Ataru, Chatime.

“Living Plaza akan menjadi pusat perlengkapan terlengkap di Kalsel,” imbuhnya.

Amrullah berharap pembangunan Living Plaza ini akan secepatnya memasuki tahap konstruksi, meskipun ditengah pandemi Covid-19 pembangunan masih tetap sesuai jadwal.

“Semakin cepat semakin baik, kita berharap semoga proses perizinan ini cepat terselesaikan dan kontruksi dijalankan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Amdal yang ditetapkan atas Living Plaza yakni kategori B, dengan masa kerja 120 hari, terhitung hari ini.