Saidi Ajak Gerindra Untuk Berjuang Bersama.

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-H Saidi Mansyur kembali melakukan langkah politikny untuk dapat bersaing pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Banjar 2020 mendatang.
hal itu terlihat dengan kedatngan Saidi Mansyur ke kantor DPC Gerindra yang berada di jalan Pangeran Abdurrahman, Martapura. Rabu (13/11/2019).

Kedatangan Saidi ke DPC Gerindra dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati banjar. kedatangannya disambut langsung oleh ketua tim penjaringan DPC Gerindra Irwan Bora.

“ Kita berharap partai gerindra dapat berjuang bersama kita, untuk masyarakat kabupaten banjar,” Ujar Saidi.

Dengan kedatangan Saidi ke DPC Partai Gerindra ini, total sudah ada lima partai yang didatangi Saidi untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati banjar periode akan datang.

“PDIP, Nasdem, Golkar, PKS, dan hari ini Gerindra. Dan alhamdulillah diterima dengan baik oleh sahabat-sahabat kita, Iwan Bora dan Iqbal. Semoga dengan silaurahmi kita hari ini, dalam mewujudkan cita-cita dan harapan untuk maju kedepan bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan,” Katanya.

Dikatakan Saidi, dirinya tidak akan mendaftarkan diri ke semua partai yang ada di Kabupaten Banjar.

“Kita mengetahui partai gerindra ini adalah partai pemenang, sehingga banyak calon yang mendaftar ke sini. Dan kita berharap partai gerindra dapat berjuang bersma dengan kita untuk mewujudkan kabupaten banjar lebih maju lagi, lebih baik lagi serta makmur masyarakatnya.” Ucapnya.

Ditanya mengenai bakal calon wakil yang akan mendampinginya, Saidi mengaku sosok wakilnya nanti sudah ada. Namun ia enggan menyebutkan dengan gamblang siapa sosok yang akan mendampinginya nanti.

“ Yang pasti orang martapura,” tegasnya.

Sementara itu ketua tim penjaringan DPC Gerindra Irwan Bora mengatakan, sejak dibuka pada 26 oktober 2019 hingga kini sudah ada 4 orang yang mendaftar ke Partai Gerindra.

“ Ya, sduah ada 4 nama yang mendaftar ke kita, pertama ada Gusti Sulaiman Razak, Gusti Iskandar, Said Abdullah, dan terahir tadi ada Saidi Mansyur,” Katanya.

Dikatakan Iwan Bora, untuk mekanisme penjaringan, nantinya akan diserahkan langsung ke tingkat tertinggi untuk memutuskan, siapa yang akan diusung oleh partai gerindra pada pilkada 2020 di Kabupaten Banjar.

Penulis Sairi