3.920 Dosis Vaksin Sinovac Covid-19 Tahap Pertama Untuk Banjarbaru

0 Shares

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru mendapatkan jatah sebanyak 3.920 dosis vaksin Sinovac Covid-19 untuk tahap pertama.

Kedatangan 3.920 dosis vaksin Sinovac tersebut disimpan di gudang Falmakes Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru dan dikawal ketat aparat kepolisian.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza, mengatakan proses pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan pada 14 Januari.

“Pelaksanaan vaksinasi pertama kali akan dilakukan oleh Wakil Walikota Banjarbaru yakni pak Darmawan Jaya Setiawan,” ungkap Rizana.

Vaksin ini akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat. Vaksin akan disebar ke 22 fasilitas kesehatan di Banjarbaru. Yang nantinya akan melaksanakan vaksinasi.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan membenarkan bahwa dirinya adalah orang pertama di Banjarbaru yang akan divaksin.

“Tentu siap. Bahkan semangat untuk divaksin. Karena untuk menjadi peluang kita keluar dari pandemi,” tandasnya.

0 Shares

Terbaru

Banjir Kalsel, Jokowi Temui Pengungsi di Stadion Demang Lehman

MARTAPURA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan tiba di posko pengungsian di Stadion Demang Lehman sekitar pukul 15.30 Wita, Senin (18/1/2021). Kedatangan Jokowi...

Awal 2021 Perusda Tanbu Punya Gebrakan Baru Untuk Kembangkan Semua Sektor.

BATULICIN Headline9.com- Perusahaan Daeah (Perusda) Tanah Bumbu diawal memiliki gebrakan baru berbagai program kerja baru sebagai upaya mendukung program pemerintah daerah untuk percepatan pemulihan...

Darmawan Tinjau Posko Pengungsian dan Dapur Umum

headline9.com, BANJARBARU - Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan meninjau 3 posko pengungsian dan dapur umum. Seperti Posko Gor samping Masjid Kanzul Khairat, posko...

Mendarat di Kalsel, Jokowi Lansung Tinjau Banjir di Desa Mekar Kabupaten Banjar

Headline9.com, MARTAPURA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam meninjau bencana banjir yang melanda Kalsel dalam sepekan yang merendam 10 Kabupaten/Kota,...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: