Asal Punya KTP atau NIK, RSDI Siap Layani Pasien Covid-19

0 Shares

headline9.com, BANJARBARU – Dalam pelayanan Covid19- Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru, tidak membedakan antara penduduk warga Banjarbaru ataupun warga yang datang dari luar Kota Banjarbaru.

RSDI dengan tangan terbuka siap memberikan pelayanan bagi warga yang datang untuk berobat, semua yang datang akan mendapatkan pelayanan kesehatan. RSDI juga tidak membedakan pelayanan antara warga Banjarbaru atau warga di luar Kota Banjarbaru.

“Asalkan ada kartu identitas diri atau identitas NIK, semua bisa dilayani untuk perawatannya,” ujar Kabag Tata Usaha RSDI Kota Banjarbaru, Firmansyah.

Kebijakan tersebut diambil, jika tidak memberikan pelayanan kepada pasien covid-19, di khawatirkan menyebabkan cepatnya penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus corona tersebut.

Namun, RSDI Kota Banjarbaru masih mengalami kendala dalam penanganan covid-19, seperti masih kurangnya alat bantu nafas HFNC, beberapa obat seperti Actemra, lpsma konvalesen yang sulit didapat. Di distributor kosong, kalaupun ada harganya mahal.

RSDI Kota Banjarbaru berharap agar semua kendala yang dialami saat ini bisa terselesaikan dengan dukungan semua kalangan.(***)

0 Shares

Zairulllah – Rusli Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2021- 2024

Laporan Khusus TANAH BUMBU - Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2021 - 2024...

Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

BANJARBARU, headline9.com – Kado istimewa saat ulang tahun Wartono ke-55 tahun tanggal 26 Februari 2021 adalah dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi...

dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Banjarmasin,headline9.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita. Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil...

Sebelum Dilantik, Aditya Sungkem ke Orangtua

BANJARBARU, headline9.com – Sebelum menghadiri pelantikannya sebagai Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin terlebih dulu mendatangi orang tuanya. Aditya sungkem kepada orang tuanya di...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: