Home » Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BANJARBARU, headline9.com – Kado istimewa saat ulang tahun Wartono ke-55 tahun tanggal 26 Februari 2021 adalah dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi Aditya Mufti Ariffin sebagai Wali Kota Banjarbaru.

Hari ulang tahun pria asa Yogyakarta tersebut dirayakan juga di DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Windy Novianto, mewakili seluruh jajaran pengurus partai mengungkapkan rasa syukur atas dilantiknya Wartono, tepat dengan hari ulang tahunnya.

“Ini adalah momen yang luar biasa bagi PDI Perjuangan, karena di Hari Ulang Tahun Ketua DPC PDI Perjuangan Wartono bertepatan dengan dilantiknya beliau menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Sebagai wujud rasa syukur, DPC PDI Perjuangan Banjarbaru rencananya akan menggelar syukuran atas bertambahnya usia Wartono. Acara itu akan diselenggarakan setelah selesainya rangkaian acara pelantikan Wartono bersama pasangannya Aditya Mufti Ariffin, yang berlangsung di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin dan Balai Kota Banjarbaru.

“Semoga acara pelantikan hari ini berjalan lancar. Tidak lupa, kami juga berdoa agar pak Wartono bisa menjalankan amanahnya sebagai kepala daerah dan membawa Banjarbaru semakin maju,” tuntas Windi. (nsh)

Baca Juga