Taufik Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Banjarbaru

0 Shares

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarbaru, menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD, bertempat di Ruang Graha Paripurna, Senin (15/2/2021) siang.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, memimpin langsung pengambilan sumpah janji PAW Taufik Rachman sebagai Wakil Ketua DPRD yang menggantikan AR Iwansyah yang meninggalkan kursi wakil ketua karena maju di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru pada Pilkada Serentak Desember 2020.

Taufik Rachman sebelumnya menjadi anggota komisi III sejak 2019, berbekal pengalaman dia meyakini dapat berkomunikasi dan menampung aspirasi rekan-rekannya sesama anggota legislatif.

“Saya yakin bisa bersinergi bersama pimpinan yang lain dan dapat menampung aspirasi teman-teman anggota karena selama ini komunikasi kami berjalan baik,” Ujarnya usai pelantikan.
 
Sementara itu, Ketua DPRD Fadliansyah, berharap dengan adanya sosok anak muda yang menjadi pemimpin di DPRD Banjarbaru, selain dirinya, kedepannya dapat berkomunikasi dengan baik dan menjaga kekompakan terhadap tugas dan fungsi DPRD Banjarbaru. Termasuk menyamakan persepsi dan pemikiran dalam mengambil keputusan-keputusan nantinya.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Taufik yang telah menjadi salah satu pimpinan di DPRD Banjarbaru,” tutupnya.

0 Shares

Plh Walikota Banjarbaru Sambut Kunjungan Kepala Basarnas Banjarmasin

headline9.com, BANJARBARU - Plh Wali Kota Banjarbaru H Said Abdullah terima kunjungan Kepala Basarnas Banjarmasin, Slamet Riyadi, dalam audiensi dengan Plh Wali Kota Banjarbaru....

Masalah Lahan Bayangi Pembangunan Waduk Riam Kiwa

headline9.com, MARTAPURA – Untuk mereduksi banjir di Kabupaten Banjar, rencana pembangunan Waduk Riam Kiwa menjadi prioritas utama. Namun, masih ada masalah yang harus diselesaikan...

Pj Gubernur Kalsel Melaunching Pelaksanaan MTQN Ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Tanbu

BATULICIN, headline9.com – Launching pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus Rapat Koordinasi LPTQ Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021 digelar...

Disnakertrankop dan Usaha Mikro Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi di BLK Tanbu

BATULICIN, headline9.com – Keberadaan Balai Latihan Kerja Kabupaten Tanah Bumbu (BLK Tanbu) menjadi sarana pemerintah daerah guna meningkatkan keahlian masyarakat, terutama para pencari kerja. Pada...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: