Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Taufik Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Banjarbaru

Taufik Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarbaru, menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD, bertempat di Ruang Graha Paripurna, Senin (15/2/2021) siang.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, memimpin langsung pengambilan sumpah janji PAW Taufik Rachman sebagai Wakil Ketua DPRD yang menggantikan AR Iwansyah yang meninggalkan kursi wakil ketua karena maju di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru pada Pilkada Serentak Desember 2020.

BACA JUGA :  Gara-gara Umroh, ASN Disdik Kabupaten Banjar Tiba-tiba Diberhentikan

Taufik Rachman sebelumnya menjadi anggota komisi III sejak 2019, berbekal pengalaman dia meyakini dapat berkomunikasi dan menampung aspirasi rekan-rekannya sesama anggota legislatif.

“Saya yakin bisa bersinergi bersama pimpinan yang lain dan dapat menampung aspirasi teman-teman anggota karena selama ini komunikasi kami berjalan baik,” Ujarnya usai pelantikan.
 
Sementara itu, Ketua DPRD Fadliansyah, berharap dengan adanya sosok anak muda yang menjadi pemimpin di DPRD Banjarbaru, selain dirinya, kedepannya dapat berkomunikasi dengan baik dan menjaga kekompakan terhadap tugas dan fungsi DPRD Banjarbaru. Termasuk menyamakan persepsi dan pemikiran dalam mengambil keputusan-keputusan nantinya.

BACA JUGA :  Putra Qamaludin Attar Optimis Menangi Ketum BPD Kalsel

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Taufik yang telah menjadi salah satu pimpinan di DPRD Banjarbaru,” tutupnya.

Baca Juga