Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Lipsus
  4. »
  5. Aditya -Wartono Segera Evaluasi Permasalahan di Banjarbaru

Aditya -Wartono Segera Evaluasi Permasalahan di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Setalah dilantik sebagai Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Aditya – Wartono jelaskan program 100 hari kerjanya tidak ada yang spesial. Namun dalam waktu itu dirinya akan melakukan evaluasi semua permasalahan yang ada di Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan, permasalahan yang ada saat ini di Kota Banjarbaru seperti Pandemi Covic-19, banjir, pemerintahan dan berbagai masalah lainnya.

BACA JUGA :  Forum Masyarakat Pemerhati Pembangunan Datangi Kantor DPRD Kapuas

Lebih jauh, Aditya menjelaskan seperti masalah covid-19 yang saat ini masih ada, dirinya akan membicarakan masalah ini dengan Tim Gugus Tugas. Bagaimana penanganan masalah ini, apakah dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro. Sehingga, kebiajakan yang diambil nantinya bisa menekan angka covid-19 di Banjarbaru.

BACA JUGA :  Terpapar Covid-19, Kedua Orang Tua Meninggal dan Tinggalkan 4 Anak

“Semua permasalahan yang ada tersebut akan kita evaluasi sehingga nantinya akan diketahui cara untuk mengatasinya,” ujarnya.

Selain itu, Aditya juga menjelaskan untuk antisipasi semua permasalahan tersebut nantinya juga akan dibicarakan apa yang dampak yang timbul dari berbagai permasalahan yang dihadapi sekarang ini. (nsh)

Baca Juga