Home » Aditya -Wartono Segera Evaluasi Permasalahan di Banjarbaru

Aditya -Wartono Segera Evaluasi Permasalahan di Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, BANJARBARU – Setalah dilantik sebagai Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Aditya – Wartono jelaskan program 100 hari kerjanya tidak ada yang spesial. Namun dalam waktu itu dirinya akan melakukan evaluasi semua permasalahan yang ada di Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan, permasalahan yang ada saat ini di Kota Banjarbaru seperti Pandemi Covic-19, banjir, pemerintahan dan berbagai masalah lainnya.

Lebih jauh, Aditya menjelaskan seperti masalah covid-19 yang saat ini masih ada, dirinya akan membicarakan masalah ini dengan Tim Gugus Tugas. Bagaimana penanganan masalah ini, apakah dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro. Sehingga, kebiajakan yang diambil nantinya bisa menekan angka covid-19 di Banjarbaru.

“Semua permasalahan yang ada tersebut akan kita evaluasi sehingga nantinya akan diketahui cara untuk mengatasinya,” ujarnya.

Selain itu, Aditya juga menjelaskan untuk antisipasi semua permasalahan tersebut nantinya juga akan dibicarakan apa yang dampak yang timbul dari berbagai permasalahan yang dihadapi sekarang ini. (nsh)

Baca Juga