Home » BNPB Beri Masukan Penanganan Banjir di Banjarbaru

BNPB Beri Masukan Penanganan Banjir di Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, BANJARBARU- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Banjir di Wilayah Kota Banjarbaru bersama BNPB Asep Supriatna. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Tampak hadir dalam rapat tersebut seperti FKPD Kota Banjarbaru, Kepala SKPD terkait, dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu Badan Nasional Penanggulangan Bencana Asep Supriatna, menyampaikan tentang penanganan banjir untuk Kota Banjarbaru.

Usai Rapat Koordinasi Penanganan Banjir di Wilayah Kota Banjarbaru Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, menyampaikan pihaknya mengadakan Rapat Koordinasi tentang penanganan banjir untuk Wilayah Kota Banjarbaru dan juga Kabupaten/Kota di sekitar Kota Banjarbaru.

“Kegiatan ini dihadiri utusan dari BNPB, hadir juga pada Rapat Koordinasi ini perwakilan dari POLRI/TNI, dan hari ini kita lebih memformalkan apa yang kita laksanakan dan menyempurnakan,” ujarnya.

Lanjutnya, kita memiliki kelemahan pada laporan-laporan, ini akan disempurnakan dan mempertajam pekerjaan di pasca bencana banjir selesai nanti.

“Ada arahan dari BNPB, Insya Allah akan bisa dilakukan. Terima kasih, melalui BNPB sudah dibentuk posko di Kota Banjarbaru juga di Provinsi Kalimantan Selatan. Tentu itu akan memudahkan koordinasi kita dengan kabupaten tetangga tentu ini akan lebih meringankan pekerjaan kita dalam menangani bencana yang terjadi,” jelas Said.

Baca Juga