Home ยป Pasca Libur Lebaran, Wali Kota Banjarbaru Sidak ke beberapa SKPD

Pasca Libur Lebaran, Wali Kota Banjarbaru Sidak ke beberapa SKPD

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, BANJARBARU – Pastikan tak ada pegawai yang tidak masuk kerja usai lebaran Idul Fitri 1442 H, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, lakukan inspeksi mendadak (Sidak) kebeberapa SKPD di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (17/5/2021).

Ikut dalam sidak tersebut Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah.  Juga tampak Asisten Administrasi Umum drg Agus Widjaja, Inspektur Kota Banjarbaru, Kepala BKPP Kota Banjarbaru serta Kabag Hukum Setdako Banjarbaru.

Usai sidak Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan agar kita dapat mengetahui tingkat disiplin dari kehadiran Karyawan/karyawati di Lingkungan SKPD Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

“Beberapa SKPD yang didatangi, hasilnya Alhamdulillah pelayanan berjalan lancar sebagaimana mestinya, dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru disiplin untuk masuk kerja pagi hari sesuai masuk jam kerja, dan tidak ditemukan adanya ASN yang mangkir masuk kerja pada hari ini,” ujarnya.

Sementara itu dari beberapa pelayanan yang dikunjungi, sudah membuka loket pelayanan seperti di Mall Pelayanan Publik sudah ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin mengurus surat-surat. (nsh)

Baca Juga