Pasca Libur Lebaran, Wali Kota Banjarbaru Sidak ke beberapa SKPD

Headline9.com, BANJARBARU – Pastikan tak ada pegawai yang tidak masuk kerja usai lebaran Idul Fitri 1442 H, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, lakukan inspeksi mendadak (Sidak) kebeberapa SKPD di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (17/5/2021).

Ikut dalam sidak tersebut Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah.  Juga tampak Asisten Administrasi Umum drg Agus Widjaja, Inspektur Kota Banjarbaru, Kepala BKPP Kota Banjarbaru serta Kabag Hukum Setdako Banjarbaru.

Usai sidak Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan agar kita dapat mengetahui tingkat disiplin dari kehadiran Karyawan/karyawati di Lingkungan SKPD Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

“Beberapa SKPD yang didatangi, hasilnya Alhamdulillah pelayanan berjalan lancar sebagaimana mestinya, dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru disiplin untuk masuk kerja pagi hari sesuai masuk jam kerja, dan tidak ditemukan adanya ASN yang mangkir masuk kerja pada hari ini,” ujarnya.

Sementara itu dari beberapa pelayanan yang dikunjungi, sudah membuka loket pelayanan seperti di Mall Pelayanan Publik sudah ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin mengurus surat-surat. (nsh)

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT