Sekdako Banjarbaru : Mari Bekerja Dengan Niat Ikhlas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Penandatangan Perjanjian Kinerja Aparatur Sipil Negara di Lingkup Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru dilaksanakan Selasa (25/01/2022).

Dalam penandatangan kinerja tersebut, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menyampaikan agar melaksanakan suatu pekerjaan, tentu sangat penting untuk menjalaninya dengan niat ikhlas. Agar pekerjaan yang dijalankan dapat bernilai Ibadah.  

“Harapan kami semoga apa yang telah ditandatangani ini akan direalisasikan kinerjanya maupun keuangannya Tahun 2022. Disamping itu, saya berharap bukan hanya terealisasi tapi disertai dengan keikhlasan supaya dia punya nilai ibadah, bukan hanya sekedar selesai pelaksanaan tugas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Di Banjarbaru, Sosialisasi PSBB dengan Konvoi Armada

Selain itu, beliau juga menjelaskan maksud dari kegiatan tersebut dibuat secara seremonial, agar semua karyawan mengetahui perjanjian kinerjanya mempunyai tanggung jawab kepada atasan masing-masing ditiap eselon.

“Kegiatan ini adalah sengaja acara ini dibuat seremonial, biar semua tahu kalau karyawan sekarang berjanji secara berjenjang masing-masing eselon III kepada eselon II, Eselon IV kepada eselon III, begitu juga fungsionalnya, untuk melaksanakan kinerja selama Tahun 2022 sebagaimana yang telah ditandatangani,” paparnya.

BACA JUGA :  RSJ Sambang Lihum Raih Dua Penghargaan.

Pelaksanaan penandatanganan Perjanjian Kinerja juga menjadi dasar untuk melakukan monitoring, pengendalian, serta evaluasi, supervisi atas pengembangan dan kemajuan kinerja dari para Aparatur Sipil Negara. (lin)

Baca Juga