Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Plh Walikota Hadiri Serah Terima Wakap Angkasa Pura

Plh Walikota Hadiri Serah Terima Wakap Angkasa Pura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Plh Whali Kota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri acara Serah Terima Harta Benda Wakaf Antara PT Angkasa Pura 1 (Persero) dengan Nazhir Langgar Darul Hidayah, bertempat di Ruang Rapat Kayuh Baimbai, PT Angkasa Pura 1 (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor – Banjarmasin.

Tampak hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan H Noor Fahmi, GM AP 1 Syamsudin Noor Amiruddin Florensius, Kepala Kantor Kementerian Agama Banjarbaru, Badan Wakaf Indonesia Kanwil dan Kota.

BACA JUGA :  Kolaborasi MRI Banjarbaru dengan Engineer Bites Charity Terbitkan Bahagia untuk Sesama

Plh Wali Kota Banjarbaru H Said Abdullah menyampaikan pembangunan Masjid Al Istiqomah yang merupakan peleburan dari 3 mushola, akibat pengembangan Bandara Syamsudin Noor, diketahui untuk 2 mushola sebelumnya telah selesai kepengurusan dan hari ini telah diselesaikan lagi salah satu mushola yang status wakaf yang telah dibayarkan oleh PT Angkasa Pura 1 dan diserahkan langsung oleh GM Angkasa Pura 1.

BACA JUGA :  Wartono Sambut Kunjungan MUI Kapuas

Plh Wali Kota Banjarbaru berharap masjid ini bisa cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk melaksanakan kegiatan ibadah dan juga berharap bisa digunakan saat datangnya bulan Ramadhan tahun ini yang jatuh pada bulan april 2021. (nsh)

Baca Juga