Home » Peduli Bencana Banjir Bank Kalsel Cabang Batulicin Salurkan Bantuan Di Kecamatan Kusan Tengah dan Satui.

Peduli Bencana Banjir Bank Kalsel Cabang Batulicin Salurkan Bantuan Di Kecamatan Kusan Tengah dan Satui.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN,headline9.com – Peduli terhadap bencana Banjir yang menimpa beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu, Bank Kalsel cabang Batulicin menyalurkan bantuan berupa makanan dan obat-obatan guna membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir diwilayah Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis 27/05/21

Adapun bantuan diserahkan kan langsung oleh perwakilan Bank Kalsel cabang Batulicin kepada Camat Kusan Tengah M. Arif Rahman Hakim, yang bertempat di Kantor Kecamatan Kusan Tengah,

Kepala Cabang Bank Kalsel Batulicin Azis Nurhakim mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat yang dampak akibat bencana banjir.

“Selain bantuan untuk warga terdampak banjir di Kusan Tengah, Bank Kalsel juga menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Satui,” Kata Aziz Nurhakim.

Adapun bantuan yang di salurkan diwilayah Kecamatan Kusan Tengah, yakni untuk warga desa Satiung, Desa Serdangan, Desa Salimuran, dan Desa Karya Bhakti.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana banjir di Kecamatan Kusan Tengah ini,” Tutupnya.

Baca Juga