Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Tinjau Jembatan Putus Akibat Banjir Wabup Berharap Dinas PUPR Segera…

Tinjau Jembatan Putus Akibat Banjir Wabup Berharap Dinas PUPR Segera Memperbaiki.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli meninjau jembatan batuharang didesa Mentewe Kecamatan Mentewe yang putus akibat terdampak banjir, Senin 30/08/21.

Banjir menimpa desa mentewe RT 07 tersebut membuat akses masyarakat terhambat yang disebabkan putusnya jembatan batuharang sekitar 175 KK dan 350 jiwa terisolir akibat dampak dari banjir.

Adapun jembatan batuharang di desa Mentewe yang rusak sepanjang 100 meter dengan lebar 3 meter.

Wakil Bupati Muh Rusli saat meninjau lokasi jembatan batuharang yang putus akibat banjir mengatakan, Saya berharap Dinas PUPR segera memperbaiki jembatan yang rusak dan segera bekoordinasi dengan Kodim 1022 untuk meminjam jembatan sementara atau Deli untuk digunakan masyarakat sementara.

BACA JUGA :  Dua Usulan Cagar Budaya Disidangkan

” Sambil menunggu di perbaiki Dinas PUPR segera berkoordinasi denga Kodim 1022 untuk meminjam jembatan sementara agar aktivitas masyarakat tetap berjalan,” Kata Muh Rusli Wakil Bupati Tanah Bumbu.

BACA JUGA :  Kadinkes Tanbu, Perkembangan Covid-19 Di Tanah Bumbu Tetap Harus Diwaspadai.

Selain itu Wakil Bupati juga mengintruksikan kepada Dinas Sosial Tanah Bumbu dan BPBD agar memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di desa Mentewe.

Wakil Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada menghadapi cuaca ekstrim dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Saat meninjau lokasi jembatan yang terputus akibat banjir Wakil Bupati didampingi oleh BPBD, Dinas PUPR, Dinas Perkimtan, dan Forkopimcam Mentewe.

Baca Juga