Home » GOW Peduli, Jumat Berkah Didua Panti Asuhan di Balangan

GOW Peduli, Jumat Berkah Didua Panti Asuhan di Balangan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, PARINGIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, laksanakan Jumat berkah di dua Panti asuhan yang ada di Bumi Sanggam, Jumat (24/9/2021).

Panti Asuhan yang menjadi sasaran kegiatan dari GOW Peduli tersebut, adalah Panti Asuhan Nurul Yakin yang terletak di Desa Inan Kecamatan Paringin Selatan (Parsel) dan Panti Asuhan Nurul Iman yang terletak di Desa Kalahiang Kecamatan Paringin.

Dalam Jumat berkah tersebut, GOW menyalurkan bantuan, berupa sembako, seperti, beras, telur, mie instan, minyak goreng, sardine dan lain-lainnya.

Ketua GOW, Hj Megawati Ulfah, mengatakan kegiatan yang di gelar dalam Program GOW peduli adalah sebagai upaya sinergitas pihaknya dalam mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

“Kegiatan ini adalah salah satu upaya kita, untuk berperan aktif dalam mendukung Program Pemda, dalam upaya mensejahterakan masyarakat, terlebih para wanita,” katanya.

Program GOW peduli tersebut, selain sebagai landasan berkegiatan secara nyata untuk membantu masyarakat kecil, tapi juga sebagai satu kemasan yang bervisi untuk mengajak anggota mengenali dan mengitentifikasi lebih dekat kondisi perempuan di Kabupaten Balangan.

Sehingga, di harapkan dapat menjadi Organisasi yang mandiri dalam berkarya dan menjadi panutan bagi kaum hawa di bumi sanggam, dengan lebih dekat bersama mereka.

“Aktifasi kegiatan GOW, agar bisa selalu lebih dekat dengan wanita-wanita di Balangan, sehingga dapat memberikan pengaruh positif, kepada mereka,” harapnya.

Selain itu, di sampaikan bahwa Program dan kegiatan-kegiatan yang akan GOW gelar kedepan akan berkelanjutan.

“Kegiatan GOW akan berkelanjutan, GOW sudah memiliki beberapa rencana kedepan sebagai upaya mendukung kesejahteraan masyarakat dan wanita pada khususnya,” pungkasnya.(aji)

Baca Juga