Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Balangan Mulai Laksanakan PTM Terbatas, Tim Satgas Imbau Pelajar Taati…

Balangan Mulai Laksanakan PTM Terbatas, Tim Satgas Imbau Pelajar Taati Prokes

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, PARINGIN – Sekolah di Kabupaten Balangan mulai laksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, pelaksanaannya dipantau tim Satgas COVID-19 Balangan, Selasa (28/09/21).

Kasatpol PP Balangan Rody Rahmady Noor, dalam hal ini mewakili Satgas COVID – 19 mengungkapkan guna kesuksesan serta kelancaran kegiatan PTM ini pihaknya lakukan pemantauan langsung disalah satu sekolah, yaitu SMPN 1 Paringin.

“Walaupun saat ini Balangan sudah mengalami penurunan angka kasus COVID-19 dan telah memasuki PPKM level 2, tetapi dari tim Satgas selalu siap untuk melakukan penegakan disiplin, terutama penerapan protokol kesehatan khususnya di Kabupaten Balangan,” tegas Rody sembari laksanakan pemantauan.

Terlebih lagi, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pihak sekolah sudah menerapkan dan memenuhi protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, susunan jarak kursi antar pelajar sudah diatur, dan sarana cuci tangan yang lengkap.

Dirinya menambahkan, kegiatan PTM ini kiranya bisa terus dilaksanakan serta bisa menjadi bahan untuk evaluasi.

“Kami berpesan bagi tenaga pengajar ataupun muridnya agar mereka tetap menerapkan protokol kesehatan, agar pembelajaran ini bisa terus berjalan,” tambah Rody

Sementara, Kepala SMPN 1 Paringin Anwar Fadli, mengatakan proses PTM terbatas ini dihadiri sebanyak 185 pelajar, yang mana pembelajaran dimulai pada pukul 08.30 Wita sampai dengan pukul 11.00 Wita.

“Untuk mekanismeny, kami berlakukan untuk murid yang sudah melakukan vaksin dan sisanya yang belum melakukan vaksin dilakukan secara daring dari rumahnya masing-masing,” pungkasnya

Tak lupa, Anwar juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, terlebih khusus kepada tim Satgas COVID-19 yang telah membantu serta mendukung terlaksananya vaksinasi dan juga proses PTM tersebut. (ald)

BACA JUGA :  Serahkan Sembako Di 2 Ponpes, GOW Balangan Imbau Taat Prokes dan Vaksinasi

Baca Juga