Latihan Untuk Hadapi Pilpres 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9, MARTAPURA – Guna menciptakan suasana Pileg dan Pilpres 2019 yang damai Sabhara Polres Banjar kembali menggelar simulasi pengendalian massa. Kegiatan tersebut dilaksanakan diterminal PPS Sekumpul Martapura, Jumat, kemarin.

Kegiatan ini rencananya akan digelar secara rutin, agar kesiapan dan kesigapan anggota lebih semakin meningkat saat menghadapi massa nantinya.

BACA JUGA :  Perbup No 16/2019, Pemicu Disiplin Pegawai

“Mengingat suasana Pileg dan Pilpres 2019 tidak bisa diprediksi, apakah berlangsung aman atau ricuh. Maka dari itu, sejak saat ini kami akan terus meningkatkan kesiapan serta kesigapan anggota, agar dapat mengendalikan massa. Namun, kami upayakan agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti berlangsung aman dan damai,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banjar AKP Slamet Hari Wahyudi.

BACA JUGA :  Komik Nette Boy Diluncurkan

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Slamet pun berharap anggotanya dapat memberikan yang terbaik pada pelaksanaan lomba Dalmas yang diselenggarakan oleh Polda Kalsel.

“Mengingat latihan ini ada kaitannya dengan lomba Dalmas nanti, saya berharap Sabhara Polres Banjar, dapat meraih kemenangan dengan diadakannya latihan rutin ini,” pungkasnya.(SR)

Baca Juga