Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Silaturahmi PD Baramarta – Jurnalis Banjar dan Banjarbaru Meriah

Silaturahmi PD Baramarta – Jurnalis Banjar dan Banjarbaru Meriah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Puluhan awak media cetak dan elektronik serta online bersilaturahmi dengan Direksi PD Baramarta, di salah satu rumah makan, Jalan Panglima Batur, Banjarbaru, Senin (19/11) siang.  Undangan ini cukup spesial karena antara Baramarta dan Jurnalis mempunyai kesibukan berbeda.

WhatsApp Image 2018 11 19 at 14.09.221

Perusahan Daerah (PD) Baramarta adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten Banjar yang bergerak di bidang sumber daya alam tepatnya batubara. Family Gathering perdana dengan awak media ini sendiri untuk mengakrabkan pekerja media dengan direksi Baramarta. Makan siang bersama juga dihiasi suasana penuh keakraban dan dipenuhi canda tawa.

BACA JUGA :  Saidi Mansyur Umumkan Maju Jadi Bupati Banjar

WhatsApp Image 2018 11 19 at 14.09.18

“Kegiatan ini semata hanya untuk silaturahmi, karena PD Baramarta dengan media ini adalah relasi dan diharapkan akan terus menjalin hubungan yang harmonis,” kata Haris, Humas PD Baramarta.

Haris juga menyampaikan, keberadaan media sangat penting dalam mendukung PD Baramarta. Banyak informasi berharga  yang bisa disampaikan kepada masyarakat dari kegiatan Baramarta. “Media bisa menyampaikan informasi baik yang bersifat sosialisasi maupun informasi pelbagai program kepada masyarakat, selain itu juga sebagai sosial kontrol bagi kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Evakuasi Korban Bangunan Roboh, Polisi Tutup Satu Jalur di Gambut.

Sementara itu, Direktur Utama PD Baramarta Teguh Imanullah berharap sinergi antara PD Baramarta dengan media terus terjaga. Sama-sama bisa membangun dengan satu tujuan untuk kepentingan daerah yaitu Kabupaten Banjar.

Baca Juga