1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. DPRD Banjarbaru Siapkan 1200 Dosis Vaksin

DPRD Banjarbaru Siapkan 1200 Dosis Vaksin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – DPRD Kota Banjarbaru ambil bagian dalam percepatan pencapaian cakupan vaksinasi covid-19 di Kota Idaman. Karena Banjarbaru ditargetkan untuk melakukan vaksinasi 70 persen dari jumlah penduduk di tiap daerah sampai akhir tahun ini.

Sebanyak 1.200 dosis vaksin disiapkan DPRD Kota Banjarbaru pada kegiatan vaksinasi untuk rakyat dilaksanakan di wilayah Kecamatan Landasan Ulin Sabtu (6/11/2021).

BACA JUGA :  Fadliansyah : Maknai Sumpah Pemuda dengan Kesatuan Bertanah Air

Ketua DPRD Fadliansyah datang ke lokasi vaksinasi yang terpusat di kantor kecamatan.

Dikatakan Fadli, warga yang ingin vaksin, diimbau lekas datang ke lokasi. “Bawa KTP saja. Kami sediakan tempatnya untuk menyukseskan vaksinasi di Banjarbaru dan mencapai target,” ucapnya.

Dilaksanakannya vaksinasi oleh DPRD Kota Banjarbaru, Bambang Supriyanto, Camat Landasan Ulin menyampaikan apresiasinya. Menurutnya ini wujud kerjasama baik antara legislatif dan eksekutif di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Banjarbaru Ajak Semua Pihak Dukung Banjarbaru Juara

Karena disampaikan Bambang, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru berkomitmen cakupan nasional 70 persen vaksinasi tercapai di akhir November ini. “Saat ini sudah mencapai 62 persen,” ujarnya. (lin)

Baca Juga