Rapat Sambutan Wali Kota Terpilih, Wartono Wakili Pasangan Juara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarbaru gelar Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru Penyampaian Pidato Wali Kota, di ruang Graha Paripurna DPRD, Senin (1/3/2021) siang.

Agenda rapat paripurna penyampaian pidato sambutan Wali Kota Banjarbaru hanya saja dihadiri Wakil Kota Banjarbaru Wartono. Sementara Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin tidak dapat hadir karena menghadiri undangan dari KemenPan-RB.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru M Fadliansyah, memaklumi ketidakhadiran Wali Kota M Aditya Mufti Ariffin, dalam penyampaian pidato sambutan Wali Kota Terpilih.

BACA JUGA :  Raparda Perlindungan Lahan Pertanian Uji Publik

“Kita memaklumi ketidakhadiran beliau, karena kesibukan yang tidak bisa diwakilkan menghadiri undangan pemerintah pusat dalam hal ini menteri PAN-RB, ada hal yang sangat penting bagi kepala daerah,” jelas Fadli.

Kehadiran Wartono, sebutnya sudah cukup karena Aditya-Wartono merupakan satu paket yakni pemimpin Kota Banjarbaru.

“Jadi agenda hari ini diwakilkan oleh wakil wali kota. Selebihnya kami tidak ada masalah karena wali kota dan wakil wali kota ini adalah satu kesatuan dalam memimpin Banjarbaru. Jadi kalau wali kota tidak bisa, wakilnya tidak jadi masalah karena itu hal yang lumrah dalam sistem pemerintahan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pastikan Membeludaknya Pasien Covid-19, Komisi I Datangi RSD Idaman

Dalam kesempatan tersebut, Wartono memaparkan visi dan misi selama masa jabatannya di hadapan anggota dewan.

Selain itu, Wartono juga berharap DPRD Banjarbaru dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, dalam mewujudkan Banjarbaru Juara yakni Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera, sesuai dengan tagline dalam kampanyenya.

Baca Juga