Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. 20 Desember, Vaksinasi Balangan Capai 70 Persen

20 Desember, Vaksinasi Balangan Capai 70 Persen

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, PARINGIN – BPBD Balangan bersama Satgas Covid-19, melakukan Rapat Koordinasi, guna percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Balangan, di Aula Diskominfo Kecamatan Paringin Selatan, Senin (6/12/2021).

Diketahui Vaksinasi di Kabupaten Balangan saat ini sudah mencapai 57 persen, dan akan ditargetkan pada 20 Desember 2021 sudah mencapai 70 Persen.

Plt Kepala BPBD Balangan H Rahmi mengatakan, melalui Rapat koordinasi teknis percepatan vaksinasi Covid-19, Bupati Abdul Hadi meminta pada hari libur bisa dilakukan vaksin, sehingga target 70 Persen vaksinasi tercapai pada 20 Desember 2021.

BACA JUGA :  Upacara Penutupan TMMD ke-115

“Sesuai arahan dan permintaan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Balangan, Abdul Hadi meminta target vaksinasi 70 persen di tanggal 20 Desember bisa tercapai, dan meminta giat vaksin di Balangan pada hari libur, terutama di hari Minggu dilaksanakan,” ujarnya.

Oleh karen itu, ia mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran, agar vaksinasi di Kabupaten Balangan bisa mencapai target yang diinginkan.

BACA JUGA :  Sambut Idul Fitri 1443 H, GOW Kabupaten Balangan Laksanakan Bakti Sosial

Ia juga meminta dari tingkat kecamatan sampai desa, dari Koramil hingga Babinsa, serta dari Polsek hingga Babintimas untuk bisa memobilisasi dan menggerakan masa yang belum vaksinasi, untuk dilakukan vaksinasi secepat mungkin.

“Untuk perkembangan Covid-19 di Kabupaten Balangan masih dalam kondisi yang sangat stabil dan mudah-mudahan kita tidak lengah dan tetap waspada serta tetap tegakkan protokol Kesehatan Covid-19,” harapnya.

Baca Juga