Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Pemkab Balangan ANEV Guna Kejar Target Capaian Vaksinasi

Pemkab Balangan ANEV Guna Kejar Target Capaian Vaksinasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan menggelar rapat koordinasi dan evaluasi dalam rangka kejar target vaksinasi 70%, rapat yang digelar di Komplek Garuda Maharam tepatnya kediaman Bupati Balangan, Minggu Malam (12/12/21).

Turut hadir dimalam itu Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin, SKPD terkait, serta Camat di Kabupaten Balangan.

Guna melindungi warga Kabupaten Balangan, Pemerintah Daerah upayakan capaian vaksin capai 70% pada bulan Desember ini, semua pihak sepakat untuk kejar target vaksinasi di Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  GOW Balangan Juga Salurkan Bantuan Bagi Panti Asuhan di Bumi Sanggam

Bupati Balangan, H Abdul Hadi meminta agar para kepala dinas, camat hingga para kepala desa agar turut serta mencapai target vaksinasi, sebelum gelombang ke tiga Pandemi Global COVID-19 benar-benar menyebar.

“Untuk para kepala dinas, para camat dan kepala desa agar berkontribusi untuk capaian target vaksinasi, selain itu agar beberapa wilayah kecamatan dan desa yang memiliki sebaran vaksin terendah dimasing-masing kecamatan agar menjadi fokus dan dikejar capaian target vaksinasinya,” ujar Abdul Hadi

Senada dengan Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin juga meminta, agar para kapolsek jajaran terus menggenjot capaian vaksinasi warga, bersinergi dengan pemerintah dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

BACA JUGA :  Melalui Ajang Putra - Putri Pariwisata Kalsel, Balangan Promosikan Objek Wisata di Bumi Sanggam

“Untuk para kapolsek jajaran agar membuka jalinan sinergi dengan berbagai pihak demi mencapai target vaksinasi, baik dengan TNI hingga pemerintah kabupaten sampai tingkat desa,” imbaunya.

Terakhir, diharapkan semua pihak dapat menjalin sinergi dan kerjasama bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi lainnya, dengan pendekatan, demi mencapai vaksinasi bagi warga Kabupaten Balangan. (ald)

Baca Juga