Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Wabup Balangan Buka Pameran Produk Unggulan

Wabup Balangan Buka Pameran Produk Unggulan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Balangan, Supiani secara resmi membuka kegiatan Gebyar Potensi Desa, bertempat di Wisata Racah Mampulang Desa Balida Kecamatan Paringin, Kamis (06/01/2022).

Kegiatan berupa pameran produk unggulan desa, serta berbagai pertunjukan seni dan budaya, yang diselenggarakan selama satu hari.

Wakil Bupati Balangan dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi – tingginya bagi Pemerintah Desa (Pemdes) yang secara sadar aktif dalam menggali, melestarikan serta memanfaatkan potensi – potensi yang ada di Desa masing – masing.

BACA JUGA :  Lahan Pertanian Terendam Banjir Masih Didata

“Untuk mengelola Potensi Lokal kita, yang penting yang sangat kita perlukan adalah semangat berusaha dan kreativitas,” ucapnya sembari membacakan sambutan.

Selain itu, Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Adaro Indonesia yang turut mendukung Pemerintah dalam mengembangkan potensi lokal di Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Tingkatkan Keharmonisan, FKUB Balangan Gelar Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama

“Kami ucapkan Terimakasih kepada PT.Adaro Indonesia khusunya ring 1, 2, dan 3 atas pendampingan dan bimbingannya kepada Desa – Desa dalam mengembangkan dan mengelola potensinya,” tambahnya.

Terakhir, dirinya berharap semoga kerjasama ini terus berlanjut dan dapat terus ditingkatkan sehingga Desa – Desa di Kabupaten Balangan menjadi Desa maju dan mandiri serta pihaknya juga meminta dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat. (ald)

Baca Juga