8 Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Balangan Dilantik, Satpol PP Kosong Tanpa Kepala SKPD

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi laksanakan mutasi atau perpindahan jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan, Kamis (27/01/2022).

Kali ini giliran pejabat esellon II atau jabatan tinggi pemimpin pratama, sebanyak delapan pejabat esellon II dilantik.

Tidak hanya pejabat esellon II, adapun pejabat pengawasan dan fungsional serta pejabat administrator yang diambil sumpahnya oleh Bupati Balangan.

BACA JUGA :  Syamsudinor Terpilih Ketua KONI Balangan

Bupati Balangan, Abdul Hadi mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan pelantikan dalam rangka jalannya skema roda kepemerintahan tahun 2022.

“Ada 8 Kepala Dinas yang dilantik, selain itu nantinya untuk jabatan Kepala Satpol PP dilakukan lelang,” ujarnya

Lanjut ujar Abdul Hadi, hari ini pihaknya meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah agar dalam minggu ini telah membentuk tim untuk pelaksanaan lelang jabatan.

BACA JUGA :  Bupati Balangan akan Kembangkan Air Terjun Batarius

“Kami minta dalam minggu ini BKPSDM untuk segera membentuk tim dan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” tambahnya.

Terakhir, Bupati menyampaikan di Bulan Februari proses lelang akan dilakukan dan sifat lelang tersebut bersifat terbuka.

Diketahui, masih ada enam posisi Kepala SKPD yang masih kosong, yang nantinya akan di isi melalui proses lelang jabatan. (Ald)

Baca Juga