Kadis Kesehatan Berganti, Diharapkan Penanganan Covid-19 Berlanjut

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Beralihnya tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, H. Rizana Mirza, ke kursi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarbaru. Abu Yajid Bustami, dipilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan, prestasi yang saat ini sudah diraih Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru agar terus dilanjutkan.

“Prestasi yang sudah diraih, dicapai dan terbangun ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Terlebih saat ini adanya kenaikan kasus Covid-19 untuk itu vaksinasi dosis ketiga harus tetap begulir,” katanya.

BACA JUGA :  Pemko Banjarbaru Bakal Terapkan PPKM Level 3, Mulai 21 Juli Hingga 31 Juli

Lebih lanjut Aditya menegaskan, karena adanya pergantian Kepala SKPD jangan  sampai pelaksanaan yang sudah direncanakan dan sedang berjalan terhenti.

“Ini terus dilaksanakan dan kami selalu memonitor dan berkomunikasi. Mudahan capaian-capaiannya bisa terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan atau ditargetkan,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Abu Yajid Bustami, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaannya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

“Secara internal dengan semua pejabat Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas akan merencanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan menghadapi Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi sesuai dari saran dan masukan Bapak Wali Kota,” tuturnya.

BACA JUGA :  Plh Walikota Banjarbaru Sambut Kunjungan Kepala Basarnas Banjarmasin

Abu Yajid Bustami melanjutkan, untuk mengadapi dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19 dan program vaksinasi di Kota Banjarbaru, sesuai arahan Kepala Daerah dirinya harus terus berkoordinasi dengan TNI-Polri dan SKPD yang terkait di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Dengan dipercayanya ulun (saya-red) ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru. Mudah-mudahan bisa menjaga dan meningkatkan apa yang telah dicapai oleh Kepala Dinas yang terdahulu,” imbunya. (nsh)

Baca Juga