Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Sambut Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke – 19, GOW Balangan…

Sambut Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke – 19, GOW Balangan Gelar Sunatan Massal

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat adakan kegiatan sunatan massal.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Balangan ke – 19 Tahun, yang jatuh pada tanggal 8 April 2022 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (29/03/2022), di Desa Pulantan, Kecamatan Awayan, diikuti oleh ratusan peserta sunatan massal dan dapat berjalan dengan lancar.

Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah mengatakan warga antusias dalam menyambut kegiatan tersebut bahkan mendaftarkan anak-anak mereka pada kegiatan sunatan massal.

BACA JUGA :  Pasca Libur Lebaran, Bupati Balangan Sidak Ke Dinas Kesehatan

“Alhamdulillah kegiatan disambut antusias warga dan berjalan lancar, dengan partisipasi peserta sunatan sebanyak 108 anak,” ujar Ketua GOW Balangan.

Lanjut ucapnya, kegiatan sunatan massal merupakan program kegiatan yang cukup bermanfaat dan dapat membantu memudahkan masyarakat untuk menyunat anak-anaknya yang sudah cukup umurnya untuk di sunat.

“Kedepannya, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan di wilayah Kabupaten Balangan, ataupun sesuai usulan dan permintaan Pemerintahan Desa maupun Kecamatan, tentunya dengan bekerjasama dan bersinergi bersama instansi-instansi terkait di lingkup Pemkab Balangan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Sanggam Babungas Hadir untuk Pelaku UMKM di Balangan

Dirinya juga mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut peran pada kegiatan sunatan massal tersebut.

“Terimakasih untuk Dinas Kesehatan, Instansi terkait, warga dan terutama para tenaga medis yang turut serta dalam kelancaran kegiatan sunatan massal,” tutupnya. (Ald)

Baca Juga