Apel Gabungan Hari Pertama Masuk Kerja, Aditya Minta Tingkatkan Sinergi Kerjasama

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Hari pertama masuk kerja, pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau 2022 Masehi dan cuti bersama, Pemerintah Kota Banjarbaru, menggelar Upacara Gabungan Apel ASN dan Non ASN, di Lapangan Bola Murdjani Banjarbaru, Senin (09/05/2022).

HM Aditya Mufti Ariffin, saat menjadi Pembina Upacara menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar Pemerintah Kota Banjarbaru atas dedikasi, Kerjasama dan kinerja positif selama ini.

“Semoga amal ibadah Ramadan yang telah kita jalankan kian memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata’alla. Serta memberikan pencerahan dan motivasi baru bagi kita semua dalam bekerja dan berkontribusi bagi kemajuan Pemerintah Kota Banjarbaru,” katanya.

BACA JUGA :  Hanif Resmi Jabat Sekretaris Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan

Aditya mengakui saat ini visi dari Kota Banjarbaru memang belum sempurna diwujudkan. Untuk itu, berharap sinergi kerja sama harus semakin kuat. Serta dedikasi pelayanan dan pengabdian harus semakin professional.

“Tekad Bersama Kita Menjadi Juara merupakan cerminan kebersamaan sekaligus kedewasaan kita dalam memaknai 23 tahun Kota Banjarbaru tumbuh menjadi daerah yang mandiri,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kasus DBD 2019 Lebih Tinggi dari 2018

Pada kesempatan ini juga, Pemerintah Kota Banjarbaru menyempatkan untuk halal bihalal usai menggelar apel gabungan.

“Memang selama ini jarang bertemu, jarang bersilaturahmi. Pada momen syawal ini lah mudah-mudahan ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi ini semakin terjalin serta kuat. Dan mudah-mudahan kita benar-benar mewujudkan Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera,” pungkasnya.

Tekad “Bersama Kita Menjadi Juara” inilah membangkitkan daya juang dan motivasi untuk lebih dewasa dan lebih baik dalam menjalankan roda Pemerintahan. (nsh)

Baca Juga