Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Ben Brahim Hadiri Resepsi Perkawinan Putra Ketua Kadin

Ben Brahim Hadiri Resepsi Perkawinan Putra Ketua Kadin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat menghadiri pesta perkawinan Anak Ketua Kadin Kapuas, Supenpri, Minggu (3/7/2022), di Ball Room hotel Permata Iin, Jalan Seroja, Kabupaten Kapuas.

Turut hadir di acara perkawinan tersebut, Sekda Kapuas, Drs. Septedy, sejumlah Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tiba di lokasi pesta dan langsung disambut bapak Supenpri dan istri yang merupakan orang tua mempelai laki-laki.

BACA JUGA :  Digelar Dealdo Dwi Rendragraha Bahat, Warga Kapuas Antusias 'Nobar' Laga Final Piala Dunia 2022

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat langsung memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrohmah.

“Saya mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekalan hingga akhir hayat,” do’a Ben Brahim.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Gelar Open House rayakan Natal 25 Desember 2022

Bupati Ben Brahim juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.

“Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya, akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain,” pungkas Bupati Kapuas Ben Brahim. (Ed)

Baca Juga