Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Erlin Hardi Pimpin Rapat Persiapan Peringati HUT Kapuas

Pj Bupati Erlin Hardi Pimpin Rapat Persiapan Peringati HUT Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah kabupaten Kapuas melakukan persiapan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas pada bulan Maret 2024 mendatang.

Ditandai dengan dilaksanakannya Rapat Persiapan HUT Kapuas yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy diikuti dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kapuas, bertempat di Ruang rapat Rujab Bupati Kapuas, Selasa, (16/1/2024).

“Hari ini kita rapat bersama OPD untuk membahas terkait peringatan Hari Jadi Kuala Kapuas, diharapkan untuk terbentuknya panitia apa dan bagaimana kegiatan kegiatan yang dilaksanakan sampai dengan hari jadinya nanti,” kata Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Laksanakan Panen Raya di Desa Terusan Makmur

Menurut Erlin, budaya ini dapat dijadikan momentum bagaimana Kabupaten Kapuas bisa bangkit kembali dalam kegiatan-kegiatan pembangunan dan kegiatan melibatkan masyarakat.

Untuk itu, menjadi hal yang sangat penting untuk dibahas sehingga kegiatan ini tidak hanya untuk merayakannya saja tetapi feedback bagi masyarakat kita. Masyarakat bisa menikmati dari sisi hiburan dan juga meningkatkan ekonomi masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Lantik 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Sehingga, lanjut Pj Bupati Erlin Hardi nantinya akan banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan saat pra Hari Jadi Kapuas tahun ini.

“Seperti apa yang sudah berjalan di tahun-tahun sebelumnya, yang mana budaya laluhan akan jadi event andalan Kapuas,” jelasnya.

“Jadi, nantinya bisa juga menarik minat masyarakat dari luar daerah untuk bisa datang menyaksikan salah satu event andalan.

“Karena ini, menjadi budaya kita yang harus dilestarikan dan disebarluaskan agar orang mengetahui bahwa ini budaya kita di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. ()

Baca Juga