Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarmasin
  4. »
  5. Seorang Jemaah Haji Asal Tapin, Meninggal Dunia

Seorang Jemaah Haji Asal Tapin, Meninggal Dunia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Satu jemaah haji bernama Maslina asal Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meninggal dunia pada Selasa (12/7/2022).

Dia diantara 14 jemaah haji yang meninggal dunia pada fase Armuzna tersebut yang tergabung dalam Kloter 3 Embarkasi Banjarmasin.

Catatan ini menambah total jemaah asal Kalsel yang meninggal dunia menjadi 3 orang.

“Satunya belum sempat berangkat dan meninggal di Rumah Sakit Ulin, jadi 3 jemaah haji Kalsel yang meninggal,” ujar Sekretaris II Kemenag Kalsel, Rasyid Luthfiyana.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Dua Pelaku Pembobol Gudang di Kampung Gadang

Diketahui, 14 diantaranya pada fase Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna) terdiri atas satu jemaah wafat di KKHI Arafah, enam jemaah wafat di KKHI Makkah, dan tujuh jemaah wafat di KKHI Mina.

BACA JUGA :  TNI AL - Lanal Banjarmasin dan Kadin Kota Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksin Covid-19 Tahap 2

Kepala Kemenag Kalsel Dr H Muhammad Tambrin, menjelaskan kepada para jemaah haji yang saat ini masih berada di Mina dan sebagaian sudah Kembali ke Makkah untuk bersama-sama mendoakan Almarhumah semoga Husnul Khohtimah.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran, kita doakan semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” pungkasnya.

Baca Juga