Camat Selat Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Ibunda Lurah Masruni

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Camat Selat Yaya Setiabudi menyampaikan ucapan bela sungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya ibunda Masmudah (66). Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, demikian dikemukakan Camat Yaya saat menyambangi rumah duka di kelurahan selat utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Rabu (13/7/2022).

Almarhumah adalah orang tua dari Lurah Selat Barat, Masruni. “ saya sampaikan bahwa kami merasa kehilangan, semoga almarhumah ibu Masmudah Khusnul Khatimah dan diampuni dosa-dosanya oleh Allah serta ditempatkan di Surga,” ungkapnya penuh haru.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Lantik Lima Damang Kepala Adat Kecamatan, Ini Pesannya

Camat Selat menambahkan bahwa Almarhumah adalah orang baik bahkan sampai memiliki anak seorang Lurah yang menjadi sebuah kebanggaan keluarga. Tetap kita bersedih melepaskannya, karena ini adalah perpisahan terakhir dengan orang yang kita cintai.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Yaya kembali mengingatkan di masa Pandemi Covid-19 ini agar kita semua tetap waspada, tetap tinggal dirumah , menerapkan Protokol Kesehatan (Proses), social distance dan memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan masyarakat harus sadar untuk patuh kepada himbauan Pemerintah untuk kebaikan kita semua, tutupnya.

BACA JUGA :  Hasil Rapat Pembahasan KUA PPAS APBD Perubahan 2022 Kapuas Tolak Rencana Program Kegiatan Multiyears

Sementara, Lurah Selat Barat, Masruni mewakili pihak keluarga berterima kasih kepada Camat Selat beserta jajaran serta pelayat lainnya yang hadir untuk bertakziah dirumah kami ini. Atas nama Almarhumah, kami memohon maaf jika terdapat kesalahan semasa hidup beliau,” ujar Masruni.

Masruni mengucapkan terimakasih kembali atas kehadiran Camat Selat, sejumlah Lurah seKecamatan Selat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat yang hadir. Insha Allah atas doa kita semua, Almarhumah Ibu kami akan diampuni dosa-dosanya serta diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT,” tandasnya. (Ed)

Baca Juga