Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Hairani Meninggal Dunia Saat Bersihkan Kolam Penampungan Air PDAM

Hairani Meninggal Dunia Saat Bersihkan Kolam Penampungan Air PDAM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pambelum Kapuas bernama Hairani (35) warga Jalan Murai Perumnas Pulo Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas ditemukan meninggal dunia saat membersihkan kolam penampungan air di Unit Booster Jalan Pemuda, Selasa, 28 Juni 2022, sekitar pukul 08.00 Wiba.

Awalnya, korban bersama rekannya bernama Mirza sedang membersihkan dinding kolam penampungan air dan keduanya masing-masing di sisi yang berbeda.

Saat itu, Mirza tidak melihat korban, lalu Ia berusaha memanggil korban namun tidak ada jawaban.

BACA JUGA :  Banjar Siap Menuju gerakan 100 Smart City

“Jadi, Ia menghampiri tempat korban membersihkan dinding kolam dan menemukan korban dalam air dengan keadaan posisi terduduk.

Padahal kedalaman air kolam saat itu hanya setinggi dada orang dewasa, diduga korban mengalami kelelahan.

Korban akhirnya dilarikan ke RSUD Kapuas dan dinyatakan telah meninggal dunia, kemudian dibawa pihak keluarganya untuk di makamkan.

Rekan sekerjanya mengakui, bahwa korban merupakan sosok yang baik dan rajin.

Diceritakan oleh adik ipar korban bahwa beberapa hari yang lalu, seperti sedang bercanda korban sempat berpesan kepada isterinya, yaitu Korpriyanti Simanjuntak bahwa kalau Dia meninggal nanti agar dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhum ayahnya di Desa Palangkai Sei Tatas, Kecamatan Pulau Petak.

BACA JUGA :  Camat Selat Serahkan Tujuh Unit Kendaraan Operasional

Diceritakannya juga
, bahwa beberapa hari belakangan ini memang suaminya sering mengaku dan mengeluh akibat kondisi badan yang kurang fit.

PJ Dirut PDAM Kapuas Jhoni, ST, MT mengaku telah menerima kabar tersebut namun belum bisa memberi keterangan lebih jauh karena saat kejadian dirinya masih mengikuti rapat bersama DPRD Kabupaten Kapuas. (Ed)

Baca Juga