Barbeque Satpas Polres Banjar, Istilah Pelayanan untuk Pembuatan SIM Keliling di Ruang Terbuka Hijau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA  – Polres banjar melalui Satuan Polisi Lalu Lintas melakukan jemput bola untuk membantu masyarakat dalam memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) Pada Sabtu (01/12) kemarin di Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura.

Kasat Lantas Polres Banjar AKP  Indra Agung PP melalui BAUR Sim Polres Banjar Bripka Subianto menjelaskan, Barbeque Satpas Polres Banjar ini adalah Sim keliling di ruang terbuka Hijau Martapura yang bertujuan untuk bertransformasi memberikan pelayanan.

BACA JUGA :  Bantuan Ikan Segar, Diskan Bagikan Pada Enam Kecamatan

”Barbeque ini Gratis kepada masyarakat seperti sate, tahu dan tempe bacem dengan kopi serta teh gratis, jadi selama menunggu proses perpanjangan mereka bisa makan-makan dulu, ” katanya.

Ditambahkannya, aksi inovatif yang bekerja sama dengan BRI ini bertujuan untuk menciptakan relaksasi yang sejuk dengan mengendepankan polisi sebagai koki barbeque dengan tematik makanan legendaris Tradisonal Indonesia yang fenomenal.

BACA JUGA :  Sajian 41 Macam Wadai dan Panjatkan Rasa Syukur! Petani Kembali Gelar Selamatan Padang yang Sempat Vakum Selama 20 Tahun

Salah satu warga Khairudin yang saat itu melakukan perpanjangan sim mengaku sangat terbantu Kegiatan tersebut .“Alhamdulillah, ada layanan seperti ini, saya jadi tidak perlu repot-repot. Dan prosesnya juga tidak lama, dapat makan gratis pula, ”ucapnya.(sairi)

Baca Juga