Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Lagi, Bupati Banjar dan PDAM Intan Raih Penghargaan

Lagi, Bupati Banjar dan PDAM Intan Raih Penghargaan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Kabupaten Banjar H Khalilurrahman kembali meraih penghargaan bergengsi atas prestasi kerjanya. Penghargaan terbaru itu adalah bidang teknologi komputerisasi dari majalah IT Works.

penghargaan 1 1

Guru Khalil, demikian bupati akrab disapa menerima penghargaan Top IT Leader on It Leadership 2018 pada acara Top IT & Telco, di Golden Ballroom, The Sultan Jakarta, Kamis (6/12) siang.  bersamanya juga ada Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, sedangkan penghargaan Top IT on Lot Pressure Logger System of PDAM 2018 diterima oleh Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar.

BACA JUGA :  Pasar Wadai, Warisan Tradisi Orang Dahulu

Top IT & Telco diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada instansi, pengusaha dan pemerintah yang dinilai berhasil sebagai pengguna dalam pemanfaatan IT Telco di sebuah instansi. “Kami sangat bersyukur, karena bisa meraih penghargaan ini. Artinya apa yang dilakukan mendapat apresiasi dari masyarakat,” ujar Bupati H Khalilurrahman.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Gelar Razia Masker Wilayah Jalan Menuju Perkantoran

Dikatakannya, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja bersama dan merupakan kerja keras jajaran direktur dan karyawan PDAM Intan Banjar. Perusahaan daerah ini dinilainya berusaha keras meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menggunakan teknologi komputerisasi.

Baca Juga