Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kandangan
  4. »
  5. Amandit Aquatic Center Jadi Nama Kolam Renang HSS

Amandit Aquatic Center Jadi Nama Kolam Renang HSS

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Kolam renang standar berlokasi di kawasan stadion 2 Desember di Desa Ganda, Kecamatan Kandangan, akhirnya diberinama Amandit Aquatic Center.

Kabid Cipta Karya Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) HSS, Ahmad Taufik Afriadi mengatakan bahwa dari lomba dilaksanakan 8 sampai 19 November lalu dari 51 peserta ada sebanyak 83 mengusulan nama yang diterima dewan juri. Satu peserta maksimal mengusulkan dua nama kolam renang.

BACA JUGA :  Kapolri Berikan Kenaikan Pangkat Luar Biasa kepada Polisi yang Wafat di serang Teroris di Daha Selatan Kalsel

“Dari berbagai tahapan penilaian dewan juri ditetapkan Amandit Aquatic Center sebagai pemenang,” ujarnya.

Amandit Aquatic Center yang menjadi pemenang dari usulan Afriadi warga Jalan Herman, Desa Panggandingan Kecamatan Daha Utara, sudah diumumkan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten HSS.

“Pemenang mendapat uang sebsar Rp 2,5 juta,” ucap Taufik – sapaan akrab Ahmad Taufik Afriadi.

BACA JUGA :  Polres HSS Raih Penghargaan Layanan Publik Kategori Baik

Direncanakan kolam renang bernama Amandit Aquatic Center akan dibuka untuk umum awal tahun 2019 nanti.

Afriadi pemenang lomba mengatakan mengusulkan Amandit Aquatic Center karena Kabupaten HSS terkenal dengan sejarahnya yang diketahui masyarakat yaitu Sungai Amandit.

Sedangkan Aquatic Center karena tahun 2021 nanti Kabupaten HSS akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov Kalsel. (mbur)

Baca Juga