Camat Yaya Setiabudi Sambangi Kantor Kelurahan Selat Barat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Menjelang 17 Agustus 2022, Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77, untuk tetap terjaganya situasi aman dan terkendali Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos mengunjungi dan memantau langsung kegiatan posko setiap – Kelurahan diwilayah Kecamatan Selat.

Camat Yaya Setiabudi berharap kegiatan menjelang puncak hari kemerdekaan RI Ke-77 nanti, “Saya minta kepada semua lurah agar selalu memantau keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing,” ujar Yaya Setiabudi, Jumat 5 Agustus 2022, malam.

“Malam ini, Saya sengaja menyambangi kantor Kelurahan Selat Barat yang ada di Wilayah Kecamatan Selat, guna melihat langsung situasi kantor Kelurahan. Saya meapresiasi kepada semua kelurahan di wilayah kecamatan selat, dimana lurah sendiri yang memimpin semua perangkat yang piket.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan

“Mari kita bekerja masing masing dengan profesional untuk menciptakan rasa yang aman dan damai diwilayah kelurahannya masing masing,” harap Camat Yaya Setiabudi, S. Sos.

Sementara, Lurah Selat Barat, Fahmi Ridiannoor Saputra, ST mengatakan sangat berterima kasih kepada Camat Yaya Setiabudi, atas kunjungannya malam ini ke kantor kelurahan selat barat.

BACA JUGA :  Oknum Kades Dadahup Ditetapkan Jadi Tersangka

“Saya sebagai lurah dikelurahan selat barat ini sangat senang mempunyai pemimpin seperti Bapak Yaya Setiabudi selaku orang nomor satu diKecamatan Selat ini, beliau selalu bersinergi dengan kelurahan kelurahan yang ada diwilayahnya,” ucap Lurah Fahmi.

Selain itu, bangga memiliki seorang pemimpin yang humble selalu memberikan masukan – masukan, teguran yang sifatnya membangun dan gebrakan – gebrakan di pemerintahan, khususnya diwilayah kecamatan selat, kabupaten kapuas,” pungkas Lurah Selat Barat, Fahmi Ridiannoor Saputra, ST. (Agus)

Baca Juga