Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Camat Selat Dukung Penuh Perlombaan Sambut HUT RI Ke-77

Camat Selat Dukung Penuh Perlombaan Sambut HUT RI Ke-77

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Selat melalui Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos mendukung penuh kegiatan lomba yang akan diadakan di 10 Wilayah diKecamatan selat, Kabupaten Kapuas.

Kegiatan yang dilaksanakan 4 Kelurahan, dalam rangka menyambut peringatan HUT Republik Indonesia ke-77, pada 17 Agustus mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang panitia lomba, Selasa (16/8/2022).

Dalam penyerahan tersebut, Rizki perwakilan panitia lomba menyampaikan, untuk menggelar sejumlah lomba. Kegiatan yang akan dimulai dari tanggal 17-19 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi: Pentingnya Pajak Dalam Pembangunan

“Perlombaan akan diadakan diwilayah Kelurahan Selat utara,” kata Rizki.

Lanjut Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos menyampaikan bahwa ini menjadi bukti bahwa jajaran Kecamatan Selat mendukung penuh semua kegiatan di wilayah kerja kecamatan selat, dan itu sebuah komitmen kami merangkul semua lapisan masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga dapat menggelar kegiatan yang positif bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim dan Wabup Nafiah Ibnor Melayat ke Rumah Duka KH Badrussalam

Hal ini juga sesuai dengan instruksi Bapak Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT agar seluruh jajaran Pemkab khususnya para Camat dapat merangkul serta berkolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah.

Untuk itu Camat Yaya Setiabudi, Ia akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Secara pribadi saya akan mendukung penuh kegiatan tersebut,” ungkap Camat Selat. (Gus)

Baca Juga