Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Malam Pestaforia Hari Jadi 2024, Pj Bupati Ajak Masyarakat Bersama…

Malam Pestaforia Hari Jadi 2024, Pj Bupati Ajak Masyarakat Bersama Bangun Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Pejabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampimgi Ketua TP PKK, Agustina Erlin Hardi, Sekda Kapuas, Septedy serta Forkopimda dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kapuas menghadiri acara ‘Konser Malam Pestaforia Kapuas 2024’ panggung hiburan rakyat menyemarakan dan memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun yang ke-73 Pemkab Kapuas di lapangan stadion Panunjung Tarung, Kecamatan Selat, Sabtu (27/4/2024) malam.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengapresiasi atas sumbangsih dan kontribusi masyarakat dalam turut serta membangun Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  Usai dilantik H Suriano Optimis Lanjutkan Pembangunan

Menurut Erlin Hardi, peringatan Hari Jadi Kota Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas ini menjadi momentum agar seluruh elemen untuk bersatu padu, sinergi dan bersama membangun dan memajukan Kabupaten Kapuas.

“Tentunya dengan angka 218 dan 73 Untuk Pemkab Kapuas ini merupakan angka yang tidak mudah, kami harapan sinergitas terus kita tingkatkan. Apa yang kita rayakan dan apa kita hadiri malam ini adalah bentuk kebersamaan kita semua,” imbuh Erlin Hardi.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Dampingi Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi di Kecamatan Selat

“Kita harapkan kita selalu bersama- sama dalam membangun Kabupaten Kapuas tercinta,” ajak Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi.

Sementara dalam acara yang disebut sebagai ‘Konser Malam Pestaforia Kapuas 2024’ itu menghadirkan pertunjukan spesial menampilkan artis dan dari ibu kota Jakarta, yakni pedangdut Wika Salim dan Band Last Child.

Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati kawasan lapangan Panunjung Tarung untuk menyaksikan hiburan gratis yang digelar pemerintah daerah tersebut

Baca Juga