Bupati Balangan Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi resmi mengukuhkan 31 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022, di Mahligai Mayang Maurai, Selasa (16/8/2022).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat dan rasa bangga atas dikukuhkannya putra-putri Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Kabupaten Balangan.

Abdul Hadi mengakui kegigihan dan keuletan anggota paskibraka yang berlatih hingga tak kenal lelah dan penuh semangat, sehingga tidak meragukan tatkala tampil nantinya. 

Lebih-lebih pada saat latihan, sebut dia, semua peserta mendapat bimbingan dari para instruktur pilihan.

BACA JUGA :  Kehilangan Korban Kebakaran Desa Kambiyain, Kakek 80 Tahun ini Lari Jatuh Bangun Hingga Tidur di Sisa Bangunan

Diharapkan kepada 31 anak terpilih tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik. Juga selalu membawa nilai-nilai kedisiplinan dan kecintaan kepada bangsa dan negara dalam kehidupan serta meraih cita-cita.

Sementara itu, Titik Sulistyawati salah satu siswi terpilih dari SMA Negeri 1 Juai, merasa sangat senang dan bangga karena bisa mendapat kesempatan sebagai pembawa baki pada pengibaran bendera pusaka di HUT RI ke-77.

BACA JUGA :  119 CPNS Balangan Disumpah PNS

“Sangat senang sekali bisa membawa baki pada pengibaran bendara pusaka dan berada di pasukan delapan, karena itu impian sejak duduk dibangku Mts dulu,” ungkapnya.

Berbagai persiapan dilakukan mulai dari kesiapan mental, fisik dan pastinya selalu menjaga kesehatan. Dia berharap agar pengibaran bendera pusaka besok bisa berjalan lancar dan sukses.

Pengukuhan tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Balangan serta orang tua anggota Paskibraka Balangan.

Baca Juga