Sekda Balangan Sambut Kedatangan Mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Sutikno sambut kedatangan mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin semester ganjil tahun akademik 2022/2023, di Halaman Kantor Bupati Balangan, Selasa (16/8/2022).

Sebanyak 143 mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin gelombang pertama ini akan melakukan pengabdian terhadap masyarakat Kabupaten Balangan, khususnya di wilayah pedalaman yakni Kecamatan Halong dan Tebing Tinggi.

Mewakili Bupati Balangan, Sutikno sangat menyambut baik dan merasa berterima kasih kepada pihak UIN Antasari Banjarmasin dengan diberikannya kepercayaan untuk menjadi wilayah binaan bagi mahasiswa KKN.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Tekankan CPNS Tinggal di Kabupaten Balangan

“KKN ini punya program yang modulnya telah disusun oleh pihak rektorat kampus. Tentu saja disitu ada kegiatan- kegiatan yang sifatnya kemasyarakatan, pemerintah daerah akan berkomitmen untuk mensupport kegiatan seperti itu,” ucapnya.

Disamping itu, Wakil Rektor II UIN Antasari Banjarmasin, Akhmad Sagir menjelaskan mahasiswa KKN UIN ini dibagi menjadi tiga gelombang yaitu satu gelombang untuk satu bulan dalam melaksanakan KKN.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Tinjau Kantor Dinas Perpustakaan Daerah

“Pertama ini ada 143 orang mahasiswa yang terbagi dalam dua kecamatan, yaitu Halong dan Tebing Tinggi, dan kiranya itu ada kaloborasi dari pemerintah daerah dalam memfasilitasi tempat maupun segalanya,” tuturnya.

Baca Juga