Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Bupati Ben Brahim S Bahat Lepas Peserta Pawai Karnaval

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT menghadiri sekaligus melepas peserta Pawai Karnaval dalam Rangka Memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI Ke-77. Bertempat di stadion Panunjung tarung, Kabupaten Kapuas, Selasa (16/8/2022) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Dandim 1011/KLK Letkol Kav Ferdiansyah, Ketua DPRD Kapuas, Sekda Kapuas, Kepala OPD di Lingkup Pemda Kapuas, sejumlah camat serta seluruh masyarakat Kapuas yang mengikuti pawai.

BACA JUGA :  Lurah Dahirang Meninggal, Bupati Ben Brahim Datang Melayat

“Dalam sambutannya Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT menyampaikan, kepada seluruh peserta pawai perlu ditekankan bahwa kemerdekaan ini diperoleh tidak dengan mudah namun melalui perjuangan yang panjang, Ia juga berpesan kepada semua peserta yang hadir tugas kita saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan hal positif.

BACA JUGA :  Warga Kapuas Pemilik Sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Kapuas

“Diharapkan semua peserta pawai berjalan dengan baik tertib, tetap mengutamakan keselamatan, tetap menerapkan protokol kesehatan, dan ikuti aturan para petugas pengamanan yang berjaga,” ucap Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini.

Namun, Bupati Kapuas ini tidak lupa berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19 dimana pandemi ini masih belum berakhir,” tutup Ben Brahim Bupati dua periode itu. (Gus)

Baca Juga